312 Pajabat Eselon II, III, IV Dilantik

          Sekitar 312 orang PNS Pemkab Jember, dilantik untuk menduduki jabatan structural eselon II, III, dan IV. Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Jember, MZA Djalal, ini dilaksanakan di aula PB Sudirman, Pemkab Jember, 9/1, kemarin. Beberapa dari pajabat yang dilantik ini ada juga pejabat yang bertukar tempat dan naik eselaon. Seperti halnya Ir. Eko Heru S, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Wuluhan naik satu tingkat eselon yaitu menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial menggantikan Suhanan, SPd.

Sementara itu, Suhanan, SPd, sendiri menduduki posisi baru sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember. Sedangkan Drs. Ita Puri Handayani yang dulunya menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Keuangan Pemkab Jember menduduki posisi baru sebagai Kepala Dinas Keuangan dan pengelolaan asset daerah.

            Bupati Mza.Djalal, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya mutasi tersebut,diharap dapat menjadikan angin segar untuk para pejabat yang dilantik,sehingga dapat bekerja dengan maksimal.

            “Kembangkan eneergi positif, agar kerja bisa maksimal, seperti membaca buku, hal yang seperti itu, dapat menambah energy pada diri”ujarnya. Disela-sela sambutanya, Djalal juga mengatakan bahwa setelah pelantikan tersebut, dirinya meminta agar para pejabat yang baru dilantik hendaknya segera melakukan konsulidasi dengan para staf dan segera bekerja sesuai dengan tupoksi yang diembannya. “saya minta kepada pejabat yang dilantik dengan segera melakukan koordinasi dengan seluruh jajarannya, dan segera memberikan palayanan kepada masyarakat dengan baik”, pungkasnya. (tgh/humas).

No Response

Comments are closed.