Jember Kota Pandhalungan

Apel Pagi dipimpin oleh Bupati Jember

Apel Pagi Bersama Bupati JemberBupati Jember MZA Djalal pagi ini Senin (5/5) menjadi pemimpin apel pagi yang dilaksanakan secara rutin setiap pagi di areal Jl. Sudarman. Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemkab Jember mulai dari jajaran Kepala SKPD, Camat, Lurah hingga pejabat eselon 3 dan 4 serta seluruh staf Pemerintah Kabupaten Jember

 

Amanat apel pagi Bupati Jember menitik beratkan pada pentingnya komunikasi, koordinasi dan kerjasama antar elemen yang ada di Pemkab Jember. Di hadapan ratusan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, Djalal menyampaikan pesan agar selalu bekerjasama antar instansi yang ada, baik dengan jajaran internal Pemerintah Kabupaten jember maupun dengan instansi di luar Pemkab Jember. “Saya harap kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan”, instruksi Bupati Jember pada seluruh stafnya.

 

Bupati berharap segala kendala dan hambatan yang ditemui di lapangan, hendaknya dapat diselesaikan dengan berkomunikasi dengan masing-masing pimpinan SKPD. Bahkan, apabila diperlukan, staf dapat langsung melaporkan permasalahan yang dihadapi kepada Bupati. ”Kalau memang dirasa diperlukan, bisa langsung menghadap ataupun SMS ke HP saya,” kata Djalal.

No Response

Comments are closed.