Jember Kota Pandhalungan

Atasi Polemik, Bupati Minta Askab PSSI Gelar Muscab

IMG-20160419-WA0089

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR lakukan audiensi bersama ASKAB, PSSI dan perwakilan suporter sepakbola Jember didampingi langsung oleh Plt. Sekda, Drs Bambang Haryono, Asisten Ekbang dan Kesra, Drs. MuhamIMG-20160419-WA0091mad Thamrin, MM dan Ketua Koni jember Abdul halim di Lobi Pemkab Jember, Selasa (19/04).

Dalam audiensi tersebut perwakilan club sepak bola meminta ASKAB untuk transparansi terhadap beberapa kegiatan yang sudah dan yang akan diselenggarakan.

Sementara Bupati Jember berpesan agar segera melakukan rapat kongres resmi yaitu MUSCAB agar polemik yang ada di tubuh persepakbolaan Jember segera teratasi.

“Kami akan coba untuk usulkan rapat kongres untuk menyelesaikan polemik yang ada di internal persepak bolaan kita, agar ada titik temu dan nantinya saling menguntungkan kepada semua pihak sehingga dunia sepak bola jember bisa bangkit lagi,” tuturnya.

Sementara Diponegoro bertindak sebagai Ketua ASKAB PSSI Jember siap untuk mebgadakan MUSCAB sebagaimana disarankan oleh bupati Jember.

“Kami siap kapan saja, agar kita bisa saling berkoordinasi dan bisa berpikur bersama bagaimana lebih baik lagi,” jelasnya.

No Response

Leave a reply "Atasi Polemik, Bupati Minta Askab PSSI Gelar Muscab"