Bangga dan Haru, Bupati Apresiasi Kids Karnaval

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., merasa bangga hingga terharu atas penampilan para peserta JFC Kids Indonesia. Dengan tangis harunya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta saat melepas dan membuka parade pertama JFC yaitu JFC Kids Indonesia, Kamis (10/8/2017) JFC-16 tahun 2017 di depan gedung Pemkab Jember, jalan Sudarman.

Hari ini adalah hari yang istimewa, untuk kesekian kalinya Jember Fashion Carnaval hadir dari Jember untuk Indonesia. Dimulai dengan kids carnaval, karnaval anak-anak bukan karnaval yang kecil tetapi karnaval oleh si kecil dengan prestasi besar.

“Saya bangga kepada kids carnaval, saya bangga kepada Jember Fashion Carnaval,” tutur Bupati Faida.

Karnaval ini di buktikan dengan kreasi yang di persembahkan untuk semua pihak, dan kali ini dipersembahkan oleh anak-anak generasi muda calon penerus bangsa. Meski masih kecil, namun mampu mengukir prestasi dan kreasi, sehingga bisa diharapkan menjadi generasi yang luar biasa.

Pada JFC ini di tegaskan oleh Bupati Faida, semua dapat berperan aktif disini bahkan Jember Fashion Carnaval adalah karnaval inklusi yang di akui dunia. Terbukti dalam Jember Kids Carnival ada defile yang diikuti oleh anak-anak difabel Kabupaten Jember.

“Mereka tidak kalah dengan yang lainnya, bersama baju hasil kreasinya di bawa dengan percaya diri, karena sejatinya anak adalah kebanggaan dan harapan para orang tua nya.” Imbuhnya.

Pemkab Jember menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jember Fashion Carnaval, kepada Presiden JFC, Dynand Faris beserta timnya yang telah memberi kesempatan kepada anak-anak Jember untuk terlibat, dan bahkan sekarang juga ada dari Kabupaten lain, bahkan juga propinsi lain untuk berkreasi dan tampi di pentas karnaval internasional ini.

Antusias peserta serta penonton pada siang tadi sangat luar biasa, hingga hujan yang mengguyur para peserta parade tidak menjadi penghalang. Peserta terus berjalan bersama karyanya, dengan sambutan meriah dari masyarakat yang setia menyaksikan hingga selesai. Mulai dari garis start di depan Pemkab Jember, jalan Sudarman, hingga sepanjang jalan Sultan Agung dan sebagian jalan Gajah Mada, sampai dengan garis finish di depan Lippo Mall yang bersebelahan dengan Masjid Al Huda Jember jalan Gajah Mada. (Izza)

No Response

Comments are closed.