Jember Kota Pandhalungan

Banteng Musik Festival, Meriahkan HUT PDI-P

Dalam rangkaian memeriahkan Dirgahayu PDI-P yang ke-43, DPC PDI-P Jember menggelar festival musik di GOR PKPSO Kaliwates dengan tajuk Banteng Musik Festival 2016.

Festival musik yang terselenggara pada Minggu malam (8/5/2016) ini juga dihadiri oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., bersama suami, drg. Abdul Rochim M.Kes.. Kehadiran Bupati bersama rombongan disambut langsung oleh jajaran pengurus partai bersimbol banteng moncong putih, nampak Ketua DPC PDI-P Jember, M Tabroni.

“Acara ini dilaksanakan dari pukul 18.00 sampai 21.00 mendatangkan bintang tamu Banteng Ketaton dari Jember, Point Blank dari Surabaya, d’last one dari Surabaya, dan dimeriahkan juga dengan bazar rakyat,” tutur Tabroni.

Acara ini berlangsung meriah dihadiri para tamu undangan dan masyarakat yang antusias mengikuti acara ini.

Bazar rakyat yang juga berisi pameran produk lokal seperti batik Jember, kerajinan tangan dari para pengrajin Jember, makan khas Jember, dan juga distro-distro Jember.

Selain itu, ada juga produk cerutu asli Jember yang luar biasa dan sudah menasional. “Di Jember juga mempunyai batik khas Jember, museum tembakau, Jember juga punya tarian khas seperti tari labako, tari petik kopi dan khas musik patrol,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Faida mengaku gembira dengan adanya perayaan dirgahayu partai yang dimeriahkan dengan festival musik serta bazar rakyat. Apalagi dalam bazar tersebut diikuti dan ditampilkan produk-produk lokal Jember. Dengan semakin banyaknya promosi produk lokal, maka akan semakin banyak yang dikenal publik secara nasional maupun internasional. (Mutia)

No Response

Leave a reply "Banteng Musik Festival, Meriahkan HUT PDI-P"