BANYAK DIGEMARI WISATAWAN, JADIKAN SEAFOOD SEBAGAI ALTERNATIF WISATA KULINER


Sebagian masyarakat banyak yang senang berwisata kuliner, datang ke berbagai daerah hanya untuk mencicipi aneka masakan yang ada, karena setiap daerah memiliki makanan khas yang memiliki rasa khas sendiri, cirri khas yang ditawarkanpun berbeda-beda, mulai dari masakan pedas, manis , asam, dan masih banyak lagi perbedaan masakan dan rasa pada tiap daerah.

Perbedaan itulah yang menjadikan banyak orang ingin datang ke suatu daerah hanya untuk merasakan makanan yang berbeda pada tiap daerah. Seperti daerah lain, Jember juga tak kalah jika berbicara tentang masakan kuliner, Jember juga memiliki makanan khas yang banyak disenangi wisatawan, baik wisatawan lokal, maupun wisatawan asing.

Para wisatawan tersebut, juga banyak yang datang ke Jember, hanya untuk ingin berwisata kuliner, ada banyak ragam masakan yang ditawarkan, mulai dari Ayam Pedas Gumukmas, hingga Nasi Pecel Garahan, yang juga banyak menarik minat para wisatawan, karena rasanya yang berbeda.

Namun, ada satu masakan yang paling banyak dicari wisatawan, yakni Ikan SEAFOOD JEMBER, beragam jenis SEAFOOD ditawarkan di Jember, seperti Ikan Bakar, Kepiting, Udang, dan masih banyak lagi beragam jenis SEAFOOD yang ditawarkan, namun yang paling penting adalah rasanya, para wisatawan banyak yang mengakui bahwa SEAFOOD Jember memiliki rasa khas tersendiri.

Seperti yang dikatakan salah seorang pengunjung dari luar kota, Lilah

No Response

Comments are closed.