Jember Kota Pandhalungan

Dialog Solutif Bersama Bupati Jember

20150603_104420

Pemerintah Kabupaten Jember mengadakan kegiatan Dialog Solutif Bedah Potensi Desa Tahun 2015 yang di ikuti oleh 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Balung, Puger dan Gumukmas. Acara bedah potensi desa dilaksanakan pada Rabu (3/6) yang berlokasi di Lapangan Balung Kabupaten Jember, tampak dipenuhi oleh masyarakat perwakilan 3 kecamatan. Tidak hanya dialog saja, masyarakat juga disuguhkan pameran  kerajinan tangan dari tiap-tiap kecamatan Balung, Puger dan Gumukmas.

20150603_110636 Dalam sambutannya Bupati Jember MZA Djalal menegaskan bahwa pemerintah sekarang maupun yang akan datang wajib untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat. ”Wajib hukumnya pemerintah memenuhi segala macam kewajiban dan apa yang diinginkan oleh masyarakat” ujarnya. Diharapkan masyarakat Jember selalu menjalin tali persaudaraan dengan pihak pemerintahan dengan memberikan saran dan kritik untuk Jember kedepannya lebih baik.

Acara dilanjutkan dialog antara masyarakat dengan bupati ini seakan sangat bersahabat, berbagai permintaan kritik dan ada juga yang mengucap terimakasih karena telah memberikan program-program yang langsung menyentuh ke masyarakat. Dari beberapa perwakilan banyak yang meminta bapak bupati untuk memberikan perhatian khusus untuk infrastruktur jalan raya dan saluran irigasi, ada yang meminta sarana dan prasarana untuk pos pelayanan terpadu yang berupa pakaian dinas.

Menanggapi berbagai permintaan masyarakat, Bupati Jember mengkoordinasikan dengan jajaran SKPD yang bertanggung jawab, sebagai hasilnya banyak permintaan dari masyarakat yang di penuhi.

No Response

Comments are closed.