Jember Kota Pandhalungan

Bersama Bupati Jember, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Jember Memperingati Hari Kartini ke 136

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR yang didampingi Ketua TP. PKK H. Maimunah Jauhari Muqit  dan Ketua GOW Dra. Priwahyu Hartanti M.Pd menghadiri acara peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita di Gedung Pertemuan Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Jember.

GOW dalam kesempatan ini mengambil tema “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Melalui Pendidikan dan Pemberdayaan  Untuk Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas”.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Tanah Airku dan Ibu Kita Kartini yang dinyanyikan dengan hikmat dan seksama.

Ketua GOW menegaskan GOW memiliki 40 organisasi wanita sekabupaten Jember yang sudah menghasilkan karya seperti rias, handmade dan mempertahankan budaya seni  karawitan dan masih banyak lagi. GOW juga siap mendukung dan bersinergi dengan program-program dari  Pemerintah Kabupaten Jember.

Saya merasa terhormat diundang pada acara hari ini, saya juga sangat mengapresiasi acara karena ibu – ibu semua ini adalah pejuang perempuan yang ada di Jember, dan ibu – ibu yang mau jadi ketua merupakan pejuang untuk mendukung organisasi perempuan, saya berharap GOW dan anggotanya dapat bersinergi dengan Pemkab Jember untuk membangun Sumber Daya Manusia khususnya kaum wanita di Jember, Keselamatan ibu – ibu melahirkan adalah tanggung jawab bersama karena semua itu adalah perjuangan seorang perempuan, dan Pemkab Jember membuka pintu untuk beraudiensi dari semua pihak yg ada di Jember.

GOW bukan karena isinya perempuan tapi dapat disenergikan dengan organisasi – organisasi yang lainnya yang dapat menumbuhkan kekuatan perempuan. Dan saya ingin GOW dapat berperan dalam ekonomi rakyat dengan “Cinta Produk Lokal” Ujar Bupati Jember. (*)

No Response

Leave a reply "Bersama Bupati Jember, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Jember Memperingati Hari Kartini ke 136"