Jember Kota Pandhalungan

Bersama Najwa Shihab, Bupati Faida Tinjau Persiapan MOS di JSG

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., siang tadi meninjau secara langsung persiapan gelar acara Mata Najwa On Stage (MOS) di Jember Sport Garden (JSG). Bupati Faida yang datang lebih dulu, didampingi oleh Kasatpol PP, Drs. Moch. Suryadi, Kepala DPU Cipta Karya, Ir. Hj. Merwin Lusiani, langsung meninjau berbagai persiapan yang telah dilaksanakan oleh pihak panitia, mulai dari ruang pusat control, ruang VIP, dan panggung, bahkan Bupati juga sempat mencoba kursi narasumber yang telah dipersiapkan diatas panggung.

Selama peninjauan Bupati Faida menanyakan kepada panitia terkait dengan pintu masuk masyarakat, ruang VIP/Menteri, dan tidak ketinggalan Bupati juga menanyakan terkait dengan tempat duduk para Lansia dan Warga penyandang disabilitas.

“Peserta Lansia (lanjut usia) dan warga penyandang disabilitas harus dapat tempat dan perhatian khusus karena sudah dikoordinir oleh dinas social,” Pesan Bupati disela sela tinjauannya.

Sementara itu Najwa Shihab, jurnalis senior sekaligus pemandu acara terpavorit tersebut mengaku bangga dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Jember. Dimana sampai saat ini sudah puluhan ribu siap hadir dan menonton acara secara langsung di JSG.

Pihak panitia dan DPU Cipta KArya, mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan lancarnya pelaksanaan acara. Termasuk yang menjadi pesan atau pertanyaan dari Bupati Faida tentang penonton lansia dan difable, menurut panitia sudah dipersiapkan dengan baik.

Setelah meninjau berbagai persiapan Bupati langsung bergabung dengan Najwa Shihab dan sejumlah panitia dari Metro TV yang lain untuk persiapan konfrensi pers. Dalam pertemuan ini panitia memberikan penjelasan kepada narasumber konferensi pers terkait dengan jalannya konferensi pers. Untuk diketahui bahwa yang bertindak sebagai nara sumber konferensi pers kali ini adalah, Triana Sari Activation & Mix Media Manager, Agus Mulyadi Head of non Buletin and Media Service Programe Metro TV dan Najwa Shihab selaku Host Program Mata Najwa dan Bupati Faida selaku tuan rumah kegiatan mata najwa on stage di jember. (Ifur)

No Response

Leave a reply "Bersama Najwa Shihab, Bupati Faida Tinjau Persiapan MOS di JSG"