Brigif 9/DY/2 Kostrad Syukuran, Bupati jadi Tamu Istimewa

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. mendapat kehormatan dari Brigif 9/DY/2 Kostrad dalam acara syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama, Selasa (10/4/2018).

Dalam acara yang dihadiri sejumlah perwira dari kesatuan TNI yang ada di Kabupaten Jember ini, bupati mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Jember ini bahkan mendapat kesempatan memotong tumpeng kuning dan diberikan kepada prajurit termuda di Brigif.

Momen istimewa juga diberikan kepada bupati dengan mendaulatnya bernyanyi. Bupati pun mempersembahkan “Kanggo Riko.” Ditemani sejumlah perwira, bupati bernyanyi diiringi joged para tentara muda.

“Hari ini ikut berbahagia. Tasyakuran kenaikan pangkat komandan dan anak buahnya,” tutur bupati kepada sejunmlah wartawan.

Bupati merasakan ini adalah momen istimewa, merayakan prestasi pemimpin dan anak buah. “Saya hadir sebagai bagian dari yang ikut bahagia dan bangga,” lanjut bupati.

Sementara itu, Komandan Brigif 9/DY/Kostrad Kolonel Robby Suryadi menjelaskan kenaikan pangkat periode 1 April 2018 ini dirasakan ratusan personel Brigif.

“Di Brigif, perwira yang naik pangkat dua orang. Satu naik mayor, satu naik kolonel,” jelas Kolonel Robby Suryadi, S.Sos., yang sebelumnya berpangkat Letnan Kolonel.

Kolonel Robby Suryadi, S.Sos menyebut kehadiran bupati sebagai rekan kerja memberikan apresiasi yang luar biasa kepada kesatuan. (mutia/*f2)

No Response

Leave a reply "Brigif 9/DY/2 Kostrad Syukuran, Bupati jadi Tamu Istimewa"