Bulog Sub Divre Jember Bersama Kodim 0824 Jember Siap Serap Gabah Petani

Bertempat di Gudang Bulog Ds Pecoro Kecamatan Rambipuji dilaksanakan Rakor Penyerapan Gabah oleh Bulog Sub Divre Jember, penyerapan gabah oleh Bulog adalah bagian dari program ketahanan pangan nasional sehingga penyerapan gabah oleh Bulog tersebut juga bekerjasama dengan TNIAD dalam hal ini Kodim 0824 Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0824 Jember Mayor Inf Robertus Ardha, Pasiter Kodim Kapten Chb Hadi Windoko dan Kabulog Jember serta para Danramil jajaran Kodim 0824 serta Kepala Gudang Bulog Pecoro beserta staf dan karyawannya.

Acara diawali dengan pengarahan Kasdim 0824 yang pada kesempatan tersebut Mayor Inf Robertus Arda menyampaikan agar Danramil mendukung kegiatan penyerapan gabah (Sergab) yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengerapan Gabah (Satgas Sergab) dalam rangka memperkuat pencapaian program ketahanan pangan nasional.

Selanjutnya Kepala Bulog Sub Divre Jember M Khozin pada kesempatan tersebut dalam sambutan maupun wawancaranya dengan awak media menyampaikan bahwa serapan gabah untuk wilayah Kab Jember untuk memenuhi setara beras sejumlah 76.000 ton, dengan ini Bulog

No Response

Leave a reply "Bulog Sub Divre Jember Bersama Kodim 0824 Jember Siap Serap Gabah Petani"