Kerja Nyata

Bupati Ajak Sambut Ramadhan dengan Berolahraga

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR., mengajak masyarakat Jember untuk menyiapkan diri menyambut bulan puasa Romadhon dengan berolahraga.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan pembukaan kegiatan Famili Fun Run di Alun alun Jember, Minggu (14/05/2017).

“Disini kita akan bergembira. Berolahraga bersama sama menyiapkan fisik dan mental karena sebentar lagi menjelang bulan ramadhan, kita semua akan berpuasa,” ujar Bupati di panggung.

Kegiatan olahraga Famili Fun Run diselenggarakan oleh Radar Jember. Peserta yang mendaftar sebanyak 7.000 orang, mulai dari warga yang dikoordinir oleh Ketua RW hingga kader partai politik.

Bupati hadir bersama suami. Wakil Bupati Drs. KH. Abdul Muqit Arief juga ikut bersama istri. Beberapa pejabat Pemkab Jember juga tampak hadir bersama keluarga.

Terlihat pula Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Rudianto bersama istri dan anak-anak tercinta. Bahkan terlihat Dandim memanggul anak lelakinya saat dimulai di garis pemberangkatan.

Bupati menambahkan, kehadiran ribuan warga ke alun-alun merupakan bentuk kekompakan. Dengan kekompakan itu, pembangunan di Kabupaten Jember dapat dilaksanakan secara cepat dan dinikmati bersama. (*F2)

No Response

Comments are closed.