Jember Kota Pandhalungan

Bupati Apresiasi Masyarakat Yang Ikut Meriahkan HUT RI

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., mengapresiasi kepada seluruh pegawai di jajaran Pemkab Jember dan masyarakat Jember secara luas, yang sudah turut serta mensukseskan hari peringatan ulang tahun Kemerdekaan RI ke- 71. Hal ini disampaiakn didalam sambutannya pada apel besar Pemkab Jember di jalan Sudarman pagi tadi, Senin (5/9/2016).

“Demikian juga bagi masyarakat dan pejabat serta pegawai yang ikut menghibur mayarakat dengan karnaval tradisional yang sangat luar biasa.” Ujarnya. Dengan peringatan HUT RI di hampir seluruh pelosok daerah Jember, mulai dari kota hingga desa, membuat perekonomian bergerak dan bangkit. Ada pedagang kaki lima, tukang rias dikampung-kampung, toko-toko peralatan yang biasanya sepi, dengan adanya karnaval yang roda ekonomi kehidupan rakyat bangkit.

Pada kesempatan ini, Bupati Faida juga membacakan Surat keputusan Ketua Panitia Karnaval dan Permainan Rakyat Tahun 2016 tentang Daftar Nama Pemenang Karnaval Tradisional tahun 2016, sekaligus juga menyerahkan sejumlah hadiah. Diantaranya kepada Juara 1 dari Kecamatan Sumbersari, Juara 2 Kantor dan Pemuda Olahraga, Juara 3 Kecamatan Tanggul, Juara 4 Kecamatan Patrang, Harapan 1 Kecamatan Kencong, Harapan 2 DPU Cipta Karya, Harapan 3 DPU Bina Marga.

Bupati berharap kedepan, kegiatan serupa akan semakin meriah hingga ke seluruh pelosok daerah Jember. Semangat mengisi kemerdekaan RI harus tetap berkobar, dengan cara diisi kegiatan-kegiatan yang positif yang sekaligus juga menjadi hiburan masyarakat.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat periode oktober 2016 secara simbolis kepada perwakilan PNS kabupaten jember, yakni :

  1. Supandi, golongan I dari UPT Puskesmas Patrang .
  2. Saslirais, golongan II kecamatan umbulsari
  3. Martin Restuningsih, golongan III SDN Jatiroto 02 Kec.Sumberbaru
  4. Anna Widyassari, golongan IV ,RSD dr.Soebandi jember

(Mutia)

No Response

Leave a reply "Bupati Apresiasi Masyarakat Yang Ikut Meriahkan HUT RI"