Bupati Cari 10 Event Terbaik Masyarakat

This slideshow requires JavaScript.

“Sebenarnya potensi yang ada di RT RW jika digali enggak kalah sama yang di kota kota,” Bupati Faida.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Faida pada acara peringatan HUT RI ke-73 di RW 01 Lingkungan Krajan, Kelurahan Sempusari, Minggu (19/8/2018).

Bupati Faida mengaku bahagia karena diundang pada acara ini. Karena bisa menjadi bagian dari apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bupati Faida menyampaikan bahwa dalam tahun ini sedang memilih 100 event terbaik Kabupaten Jember.

Pemilihan dilakukan dengan seleksi ke pelosok Jember. Kemudian dari 100 yang terpilih disaring menjadi 10 yang terbaik akan dibiayai oleh APBD Kabupaten Jember.

“Teruslah berkreasi, teruslah berkarya, tidak peduli di gang atau di jalan, saya yakin yang sulit disaingi adalah kreatifitas,” tuturnya.

Bupati Faida mengapresiasi panitia penyelenggara, karena telah mempertontonkan video semangat presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno, yang berani mengambil sikap, lebih baik mati daripada tetap di jajah dan tidak merdeka.

Tidak ketinggalan, Bupati Faida meminta kesepakatan dengan masyarakat 5 RT, agar jangan sampai ada anak putus sekolah minimal hingga lulus MA/SMA/SMK.

Ketua Panitia Heru Purwanto menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Karang Taruna Panser menyelenggarakan lomba-lomba, di antaranya lomba balap karung,  lomba makan kerupuk, dan pukul air.

Heru mengajak masyarakat agar terus bekerja, berupaya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sehingga berkarya untuk Bangsa.

“Marilah kita terus bekerja, berinovasi dan terus berprestasi, karena kerja kita prestasi bangsa,” katanya.

Heru juga berpesan kepada masyarakat, untuk memahami kembali secara utuh makna Pancasila dan kebhinekaan bangsa. (mutia/izza/*f2)

No Response

Leave a reply "Bupati Cari 10 Event Terbaik Masyarakat"