Download Logo HUT RI 72

Bupati dan Wabup Jalan Santai Bareng Komunitas Relawan

HUT RI 72

Walau hanya sekedar berjalan tapi juga menyehatkan, itulah jalan sehat bersama. Seperti yang di lakukan oleh Komunitas Relawan (Korma) pada acara Jalan Sehat bersama Bupati dan Wabup Minggu pagi (26/2/2017).
Jalan sehat dengan tema “Menuju Jember Baru Jember Bersatu” dalam rangka memperingati satu tahun Pemerintahan Jember bersama dr. Hj. Faida MMR., dan Drs. KH. A. Muqit Arief.

Jalan sehat ini berlangsung di Sumber Wadung Kebun Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan Jember di Desa Karang Harjo Kecamatan Silo dengan start di Kebun Sumber Wadung dan Finish di SMPN 2 Silo. Kegiatan yang menempuh jarak kurang lebih 7 km dengan peserta kurang lebih 2.000 orang.

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., melepas peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera start yang di dampingi oleh Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, Danramil 0824/07 Sempolan Kapten Inf Sondah Krisyamto dan segenap jajaran Muspika Kecamatan Silo beserta Kepala Desa se Kecamatan Silo juga Pengurus Konunitas Relawan Bersama.

Bupati Faida menyampaikan bahwa pembangunan di Kecamatan Silo pada tahun 2016 akan di lanjutkan di tahun 2017 “kita akan kompak bergotong royong”.

Di sambung dengan Wabup Kyai Muqit yang menyampaikan bahwa jalan sepanjang 14 km kurang lebih akan di aspal di wilayah desa sekitar, “kita jalin persaudaraan kita jalin kebersamaan”.

“Saya disini selaku Dandim akan membantu dan mendukungnya,” imbuh Dandim 0824 Inf Rudianto yang turut serta mendukung pembangunan di Kabupaten Jember bersama Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu masyarakat Jember juga harus turut membantu pembangunan di Kabupaten Jember. (Izza, Mutia)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Leave a reply "Bupati dan Wabup Jalan Santai Bareng Komunitas Relawan"