Bupati Dorong PDAM Lima Kabupaten Sinergi

Bupati Jember dr Hj Faida, MMR. menganjurkan perusahaan daerah air minum di lima kabupaten untuk melakukan sinergisitas.

Hal itu disampaikan bupati saat memberikan sambutan pembukaan Temu Direksi dan Sinergisitas Peningkatan Korwil VII PERPAMSI DPD Jatim tahun 2018 di Green Hill Hotel Jember, Selasa (13/03/ 2018).

Sinergisitas itu termasuk pemasaran. “Tidak hanya membuat iklan sendiri-sendiri. Bukan hanya membuat iklan lokal, tetapi komitmen pertama kejar konsumen wilayah VII,” ujarnya.

Bagi Bupati Faida mengonsumsi produk lokal adalah bagian dari komitmen bela negara. Langkah bela negara juga bisa diwujudkan dengan berjuang bersana produk lokal, tidak menjadikan sebagai pesaing.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Jember Dr. Chan. Ir. H. Ady Setiawan SH. MH. PIA menyampaikan Temu Direksi dan Sinergitas Direksi PDAM se-korwil VII diikuti Direksi PDAM dari Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Temu Direksi ini bertujuan membentuk kebersamaan dan peningkatan kerjasama demi perkembangan perusahaan air minum di masing-masing wilayah PDAM.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Faida yang telah membantu memotivasi kami sesama direksi PDAM untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih optimal,” kata pria yang akrab disapa Pak Adi ini.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami, sehingga keberadaan kami diterima dan diketahui oleh masyarakat,” tambahnya. (izza/*f2)

No Response

Leave a reply "Bupati Dorong PDAM Lima Kabupaten Sinergi"