Jember Kota Pandhalungan

Bupati Faida Batal Jadi Menantu Gubernur

Pagelaran ketoprak humor di Balai Budaya Surabaya, Jum’at (25/11/2016) memang dipenuhi tawa. Bukan hanya penonton. Pemainnya juga tertawa. Sayang Bupati Faida gagal menjadi menantu Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

“Namanya saja pejabat. Bagaimana pun sulit (hadir),” ujar Gendon, salah seorang seniman asal Jember.

Panitia penyelenggara tidak memberikan pengumuman terkait batalnya Pakde Karwo manggung dalam ketoprak dengan lakon Menyatukan Kembali Nusantara itu.

Salah seorang pantia hanya membenarkan Pakde Karwo tidak jadi main ketoprak. “Kayaknya jadwal berbenturan dengan agenda lain,” tutur perempuan itu tanpa mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Sekretaris Ikantan Keluarga Alumni (IKA) Airlangga Agus Hendrawan mengatakan, ketidakhadiran Pakde Karwo karena ada kegiatan lain yang waktunya sama. Demikian pula dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., menjadi satu-satunya Kepala Daerah yang ikut dalam ketoprak yang diprakarsai Himpunan Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Negeri (HIMPUNI). Sementara pemain lainnya diperankan oleh sejumlah pejabat seperti rektor Unair, ITS, dan rektor PTN lainnya. (*F2)

#KetoprakHumor

No Response

Leave a reply "Bupati Faida Batal Jadi Menantu Gubernur"