Bupati Faida Berharap Situasi Terus Kondusif

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., berharap situasi yang kondusif dan aman di Kabupaten Jember terus terpelihara, sehingga penyelenggaraan pemerintahan terus berjalan baik dan lancar.

Harapan itu disampaikan Bupati melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Drs. Hadi Mulyono. M. Si., Kamis (2/8/2018), di Mapolres Jember.

Bupati pun mengakui secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Jember, mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga kelurahan dan desa sudah berjalan baik dan lancar.

“Hal ini tentu tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan yang tercipta atas kerjasama yang baik seluruh jajaran aparatur pemerintah, jajaran TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta elemen masyarakat lainnya,” ucap Hadi Mulyono.

Bupati juga mengungkapkan, sebagai wujud nyata dalam mengemban amanah, Polres Jember telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan keberhasilan Polres Jember dalam mendukung dan memberikan rasa aman bagi masyarakat pada pelaksanaan agenda demokrasi nasional beberapa bulan lalu, yaitu pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Semoga kerjasama yang baik ini terus dapat terbina di masa-masa mendatang,” ujarnya.

Di akhir pidatonya, Bupati Faida menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH. atas kunjungan kerja di Jember.

Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH. Melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jember untuk meresmikan Samsat Corner, Mapolsubsektor Ajung, Barak sabhara, dan Masjid Polres.

Dalam sambutannya, Kapolda Machfud Arifin menyinggung perkembangan pembangunan Kabupaten Jember. Ia pun meminta agar Bupati Faida menambah luas lahan Mapolseksubsektor.

“Tolong Pak Asisten, disampaikan ke Ibu Bupati, kalau mau tambah maju, luas Mapolsubsektor Ajung ditambah,” katanya, yang mendapat tepuk tangan udangan. (*f2)

No Response

Leave a reply "Bupati Faida Berharap Situasi Terus Kondusif"