Bupati Faida : Kemajuan Jaman Tidak Bisa Dibendung, Namun Perlu Diatur dan Ditata

Pesatnya perkembangan tekhnologi informatika (TI), tak jarang membuat banyak kalangan tidak dapat mengimbanginya. Hingga menjadikan mereka berada pada posisi yang terpinggirkan dan dirugikan, karena tidak mampu bersaing dengan mereka yang mengikuti perkembangan TI itu.

Sebaliknya, mereka yang berusaha untuk terus mengikuti perkembangan TI, banyak mendapatkan keuntungan. Dengan kreasi dan inovasinya, mereka membuat terobosan baru untuk meraih keuntungan.

Fenomena yang seperti ini, bisa dilihat pada banyak bidang kehidupan. Salah satu contohnya, jasa pelayanan angkutan sepeda motor atau angkutan kota.

Jika di masa lalu layanan antar jemput yang menggunakan sepeda motor dilakukan dengan cara menunggu pengguna jasa di pangkalan, maka hal itu tidak dilakukan lagi saat ini. Untuk menggunakan jasa angkutan ojek, masyarakat tidak perlu lagi mencari ke pangkalan ojek.

Cukup duduk-duduk di rumah menggunakan telepon seluler, seseorang sudah bisa memanggil ojek online untuk diantar kemana orang tersebut mau. “Polemik angkutan online hampir terjadi di semua kota di Indonesia. Perubahan jaman tidak bisa

No Response

Comments are closed.