Bupati Faida Sampai Di Garis Finish, Suasana Semakin Meriah

This slideshow requires JavaScript.

Setelah perjalanan sekitar 30 kilometer, peserta Gerak Jalan Tanggul Jember 2018 mencapai finish dan mendapatkan hadiah. Bupati Faida sampai di garis finish pukul 22.03 WIB.

Suasana Alun-alun Jember Sabtu (8/9/9/18) malam ramai oleh para peserta Tajemtra yang beristirahat. Meski terlihat lelah, wajah mereka menunjukkan senyum senang.

Bupati Faida yang menjadi peserta kehormatan pun mendapat sambutan hangat dari peserta yang sedang beristirahat.

Begitu melihat orang pertama di Jember ini datang, mereka berusaha menyalami dan meminta untuk foto bersama.

Satu regu peserta yang berdandan ala masyarakat adat Papua langsung berdiri dan mengerubuti Bupati Faida yang melintas di depan mereka.

“Kami dari Rambipuji,” kata seorang perempuan anggota regu itu. Ia pun segera masuk ke deretan teman-temannya untuk foto bersama Bupati Faida.

“Kalian sudah makan,” tanya Bupati Faida usai foto bersama.

“Belum,” sahut seorang pemuda.

“Ayo ikut makan,” timpal Bupati Faida seraya berjalan menuju Pendapa Wahyawibawagraha.

Di pendapa, sudah banyak peserta yang telah menikmati hidangan. Ada kue dan minuman. Tak ketinggalan bakso dan soto. Selain itu juga ada hiburan elekton.

Sampai tengah malam, panitia Tajemtra mengundi nomor peserta untuk mendapatkan hadiah. Hadiah yang disediakan sepuluh sepeda motor sebagai hadiah utama, uang pembinaan sebesar Rp 80 juta, serta puluhan hadiah lainnya.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Dr. Edy Budi Susilo, M.Si. Penyerahan secara simbolis kepada peserta yang masih bertahan di Alun-alun Jember. (*f2)

No Response

Leave a reply "Bupati Faida Sampai Di Garis Finish, Suasana Semakin Meriah"