Bupati Inginkan Komitmen Membangun Ekonomi Kerakyatan

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Jember tidak akan mencabut ijin toko berjaringan. Sebaliknya, pemerintah menginginkan komitmen dalam membangun ekonomi kerakyatan sebagaimana 22 program kerja.

“Pemkab Jember bukan akan mencabut izin toko Alfamart dan Indomaret, tapi kami ingin bangun komitmen bersama antara Pemkab Jember, toko Alfamart, Indomaret dan masyarakat,” kata Bupati dr. Hj. Faida MMR., saat audiensi dengan pimpinan Alfamart dan Indomaret di ruang lobi Pemkab Jember, Rabu (3/8/2016).

Hadir dalam audiensi tersebut sejumlah pimpinan dua toko berjaringan Indomaret dan Alfamart wilayah Tapal Kuda.

Bupati menjelaskan, sesuai 22 janji kerja Bupati – Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Jember akan menghentikan ijin pendirian baru bagi toko berjaringan.

Meski demikian, pemerintah tidak menutup mata terhadap peran yang bisa dilakukan oleh toko berjaringan. Karena itu, lanjut Bupati, Pemkab Jember akan memaksimalkan peran toko berjaringan yang sudah ada demi kemajuan Kabupaten Jember.

“Kami berharap Alfamart dan Indomaret memberikan akses terhadap binaan usaha kecil warga sekitar di masing-masing titik toko yang ada,

No Response

Leave a reply "Bupati Inginkan Komitmen Membangun Ekonomi Kerakyatan"