Jember Kota Pandhalungan

Bupati Jember jalan 30 Km

453 views

CL3oT1SUAAEdBO-
Dalam serangkaian event Jember untuk Dunia pemerintah Kabupaten Jember sukses menggelar gerak jalan tradisional Tanggul-Jember (Tajemtra) pada hari sabtu (8/8). Tajemtra ini menempuh jarak 30 Km diikuti oleh 19.128 peserta yang berasal dari beberapa kabupaten seperti Banyuwangi, Situbondo, Surabaya dan sekitarnya. Bupati Mza Djalal resmi melepas pemberangkatan peserta pada pukul 14.15 WIB.

Djalal mengakhiri jabatannya pada September mendatang, setelah memimpin Jember selama dua periode, 2005-2010 dan 2010-2015. Selama sepuluh tahun, tak sekalipun Djalal absen mengikuti Tajemtra.

Dalam sambutan Mza Djalal mengucapkan terima kasih kepada seluruh kabupaten jember dan ini menjadi momentum terakhir keikutsertaan dalam Tajemtra sebagai Bupati Jember.

”bulan September saya sudah harus melepas jabatan sebagai bupati jember. Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya, tanpa dukungan anda semua tidak mungkin dapat melaksanakan tugas dalam 10 tahun ini” ujarnya.

Selanjutnya, pihak panitia mengatakan para peserta mendapatkan asuransi dan seragam baik perorangan dan beregu. 

“ Kami memberikan asuransi dan seragam baik perorangan maupun beregu, agar lebih meriah kami menyediakan hadiah dengan total Rp. 150 juta dengan hadiah utama satu unit Daihatsu Ayla dan door prize lainnya”ujar ketua panitia dalam laporan kepada bupati.

Mza Djalal berjalan dari Tanggul-Jember didampingi oleh wakilnya Kusen Andalas, Muspida dan beberapa SKPD, dan terlihat beberapa jajaran SKPD tidak mampu mengikuti gerak Bupati karena kelelahan. Mza Djalal Finish di Alun-alun Jember pada pukul 22.36 WIB.

Tags:
No Response

Comments are closed.