Jember Kota Pandhalungan

BUPATI JEMBER SIDAK KESIAPAN STAF

85 views

sidak2Hari pertama masuk kerja seusai libur dan cuti bersama lebaran diawali dengan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh Bupati Jember MZA Djalal. Didampingi Wakil Bupati Jember Kusen Andalas, Bupati meninjau kesiapan staf Pemkab Jember. Sidak dilakukan di lingkungan Sekretariat Pemkab Jember dari pukul 9.00 hingga pukul 11.30 WIB.

Sidak diawali dari ruang bagian yang terletak di lantai 2 Sekretariat Pemkab Jember. Kemudian dilanjutkan ke BKD, Inspektorat, Humas hingga ke semua ruangan yang ada. Setiap ruangan kantor, bagian dan dinas yang berada di lingkungan Sekretariat Pemkab Jember disambangi oleh Bupati Jember. Bupati ingin melihat secara langsung bagaimana kesiapan aparatur Pemkab Jember setelah libur lebaran. “Bagaimana, masuk semua hari ini?”, tanya Djalal.

Suasana lebaran yang masih kental juga membuat suasana sidak penuh dengan rasa kekeluargaan. Momen ini juga dimanfaatkan untuk saling bersalam-salaman dan meminta maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Jember. Obrolan hangat antara Bupati dan Wakil Bupati Jember dengan para karyawan mewarnai suasana sidak ini. Bahkan di ruangan kantor Bappekab, Bupati juga dijamu dengan hidangan khas lebaran yaitu opor ayam.

Bupati mengaku puas dengan hasil sidak. Semua SKPD dipantau sudah siap melaksanakan tugas seusai libur lebaran.

No Response

Comments are closed.