Bupati : Kemajuan Dicapai dengan Sinergi

This slideshow requires JavaScript.

Bank Jatim menggelar undian Simpeda bagi nasabahnya. Undian digelar terbuka di Alun-alun Jember, Sabtu (15/9/2018) malam. Bupati Faida menegaskan sinergi kunci kemajuan bersama.

Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Timur Satriya Graha menyampaikan simpeda merupakan simpanan perbankan daerah Bank Jatim dengan memberikan total hadiah Rp. 6,6 milyar.

Hadiah  pertama 41 uang tunai masing masing Rp. 100 juta, 41 tunai masing-masing Rp. 50 juta, dan grandprize uang tunai Rp. 500 juta.

“Di Jember kegiatan yang pertama dari total enam kegiatan yang berakhir di Surabaya nanti,” kata Ferdian dalam sambutan pembukaan Gebyar Undian Simpeda.

Program hadiah Simpeda Bank Jatim ini mengambil tema Eksotika Budaya Jawa Timur. Menampilkan karakter budaya, seperti tarian Labako yang menggambarkan cara memilih tembakau yang bagus.

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR mengungkapkan pertambahan jumlah nasabah Bank Jatim Kantor Cabang Jember yang mencapai ribuan.

“Karena kegiatan-kegiatan yang disinergikan bersama  Pemerintah Kabupaten Jember dilayani oeh Bank Jatim dengan luar biasa,” terang Bupati Faida.

Salah satu contohnya 2.000 tukang becak di Kabupaten Jember punya rekening di Bank Jatim.

“Tidak ada yang namanya kemajuan tanpa bersinergi dengan lembaga keuangan,” tutur perempuan pertama Bupati Jember ini.

Malam gebyar undian Simpeda, menurut Bupati Faida, merupakan malam persembahan bagi  masyarakat di Kabupaten Jember untuk menikmati malam sebagai malam silturahim, malam budaya, malam keakraban, dan malam berkah bagi yang mendapat undian.

Selain mengundi Simpeda, Gebyar Undian Simpeda juga menghadirkan Nella Kharisma untuk menghibur masyarakat Jember. (izza/mutia/*f2)

No Response

Leave a reply "Bupati : Kemajuan Dicapai dengan Sinergi"