Bupati Lepas Penerima Penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., siang tadi, Kamis (16/2/2017) menerima rombongan sekaligus kemudian melepas penerima penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial untuk DDS 100 X ke Jakarta, guna menerima penghargaan dari Presiden. Beberapa nama penerima penghargaan antara lain, Jayadi, S.Sos dengan jumlah donasi kurang lebih 100 kali donasi berusia 57 tahun yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No. 185 RW. 04 RT. 06 Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, Satriyo Lelono dengan jumlah donasi kurang lebih 100 kali donasi berusia 59 tahun yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 74 RT. 02 RW. 021 Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.

Dan Herry Suharyadie dengan jumlah donasi kurang lebih 100 kali donasi berusia 60 tahun yang beralamat di Jl. Anggur 1/24 RT. 02 RW. 12 Perumnas Kelurahan/Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, Andi Budi Wahyudi dengan jumlah donasi kurang lebih 100 kali donasi berusia 46 tahun yang beralamat Perum Gebang Permai Blok D No. 15-16 RT. 04 RW. 01 Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember.

“4 orang pendonor adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” tutur Bupati Faida saat menerima peserta yang akan berangkat ke Jakarta untuk berpamitan yang di lakukan di tempat transit atas Pemkab Jember.

Bupati faida berharap kepada PMI dapat bersinergi dengan Pemkab Jember memfasilitasi 60 orang dari anggota PMI untuk menjadi duta mensosialisasikan mengenai donor darah terutama di kalangan anak sekolah dan remaja-remaja karena dapat mudah mengerti.

No Response

Leave a reply "Bupati Lepas Penerima Penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial"