Bupati Minta Organisasi Lansia Siapkan Data Akurat

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., berharap kelompok Lansia (Lanjut Usia) bisa mengombinasikan generasi senior dan generasi junior dan mengambil peran mencari lansia-lansia agar dapat berdaya secara ekonomi. Agustus ini Bupati menunggu data detailnya informasi dan kondisi para lansia saat ini. Hal ini diungkapkan Bupati saat menghadiri acara halal bi halal dengan Gabungan Organisasi Lansia dan Yayasan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) di Gedung Keluarga Alumni Unej (KAUJE) Kabupaten Jember, Kamis (4/8/2016).

“Saya Bupati baru bukan tugasnya mengganti semua yang lama dengan yang baru tapi meneruskan perjuangan yang baik dan membuat suatu trobosan-trobosan yang baru.” Ujarnya.

Jadi kalau semua program khususnya yang berkaitan dengan lansia sudah bagus tingal diteruskan, namun jika masih ada yang perlu diperbaiki harus diperbaiki. Termasuk antara lain soal data, karena data adalah dasar dari semua program yang bisa berjalan dengan baik.

Bupati juga berpesan untuk mensuport diri masing-masing dan mendorong kegiatan-kegiatan untuk lebih positif agar Jember lebih maju, menciptakan Jember Baru Jember Bersatu.

No Response

Leave a reply "Bupati Minta Organisasi Lansia Siapkan Data Akurat"