Campak Rubella

Bupati : Saatnya Buruh Berjuang Bersama Pemerintah dan Pengusaha

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR., menyatakan saat ini merupakan waktu bagi buruh untuk berjuang bersama pemerintah dan pengusaha.

Hal itu disampaikan Bupati dalam peringatan Hari Buruh Internasional, Ahad (1/05/2017), di Kantor Direksi PDP Kahyangan. Peringatan hari buruh disana diselenggarakan oleh buruh PDP Kahyangan.

“Sekarang bukan tahap perlawanan. Buruh harus tetap berjuang, tetapi sekarang berjuangnya tidak sendiri, bersama pemerintah dan pemilik perusahaan,” katanya.

Bupati menjelaskan, perjuangan bersama itu menjadi satu-satunya kunci untuk meningkatkan kesejahteraan buruh.

Bupati mengapresiasi peringatan Hari Buruh yang berjalan tertib. Terlebih diisi dengan istighosah yang menjadi pelengkap perjuangan buruh.

Direktur Utama PDP Kahyangan menyatakan peringatan itu dilaksanakan dalam iklim perubahan. Perusahaan mencari upaya yang lebih efektif. Perusahaan pun memfasilitasi peringatan tersebut.

“Kita balik, daripada buruh yang berbondong-bondong maka kita tarik,” jelasnya. Apabila ada masalah bisa langsung disampaikan kepada direksi.

Pihak Direksi PDP Kahyangan juga telah berjanji untuk melakukan komunikasi yang lebih baik. “Masalahnya, ada demo dan lainnya, itu sebenarnya karena komunikasi yang kurang baik,” ungkapnya.

Ketua panitia peringatan Hari Buruh Internasional Dwi Agus dalam sambutannya menyatakan peringatan ini baru pertama diselenggarakan. Karena itu semua buruh harus memanfaatkannya.

“Kita bisa langsung menyampaikan masalah yang terjadi kepada direksi maupun bupati,” terangnya dengan berapi-api.

Bupati, Dandim, Kapolres, Direksi PDP Kahyangan, Kepala Disnaker, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan, serta sejumlah perjabat juga hadir dalam peringatan itu. Peringatan diisi dengan istighotsah. (*f2)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.