Jember Kota Pandhalungan

Bupati Sambut Baik Motivasi Gus Ipul Untuk Kemajuan Jember

IMG-20160412-WA0052

Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf memberikan apresiasi positif kepada Bupati dan Wakil Bupati Jember yang mempunyai Visi bagus untuk membangun Kabupaten Jember menjadi lebih baik.

“Harus diberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati, dengan dukungan dan kebersamaan dari semua pihak, maka Jember akan bisa maju, saya yakin kalau seperti itu,” tuturnya saat ditrima Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR di Pendapa Wahyawibawa Graha siang tadi, Selasa (12/4).

Ditambahkannya bahwa Kabupaten Jember adalah salah satu pioner pembangkit pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, di samping Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

“Pilbub sudah selesai maka masa lalu harus kita tinggalkan, dan kita menyongsong masa depan yang lebih baik, jadi kita berikan dukungan sepenuhnya kepada Bupati dan Wakil Bupati, yang baru sekali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih ini.” imbuh Gus Ipul.

Sementara Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., menyambut baik kedatangan Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih dengan kebadiran Wagub, yang menyempatkan diri ikut memberikan motivasi dan apresiasi kepada kami, semoga Jember kedepan lebih baik,” tuturnya.

Setelah acara di pendapa, Gus Ipul langsung berangkat beserta rombongan Bupati ke Pondok Pesantren Nurul huda untuk menghadiri Khaul Akbar di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro.(*)

No Response

Leave a reply "Bupati Sambut Baik Motivasi Gus Ipul Untuk Kemajuan Jember"