Bupati Serahkan Ribuan Kenaikan Pangkat

Press Release

Pada sambutannya dihadapan pejabat eselon 2, 3 dan 4 dan stafnya Bupati jember dr Farida, MMR menyampaikan bahwa upaya peningkatan kualitas SDM aparatur pemerintah lewat disiplin dan peningkatan kinerja aparatur pemerintah daerah yang merupakan prasyarat penting yang harus kita wujudkan,”Sebab, dengan hal tersebut, maka proses penyelenggaraan pemerintahan akan berjalan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien”tegasnya.

Dihadapan ratusan karyawan yg hadir saat apelnya menyampaikan agar ASN memahami era reformasi yakni terwujudnya pemerintahan yang baik dan pemerintah yang bersih (good governance and clean goverment) dengan diperkuat birokrasi yang bersih, profesional, transparan dan akuntabel dalam merumuskan kebijakan pemerintah, melayani dan memberdayakan masyarakat”, jelas Farida.

Sebagai orang satu di jember akan terus berkomitmen terhadap segala tugas dan peran kita masing-masing guna mewujudkan visi dan misi reformasi birokrasi. “Kejarlah kemajuan dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan bekerja sampai tuntas”ujarnya.

Disela-sela sambutannya dr Faridah mengajak untuk terus perkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalin kebersamaan dan kekeluargaan serta ciptakan situasi dan kondisi kerja yang nyaman.

Selanjut Bupati jember dr Faridah, MMR mengajak aparatnya melayani masyarakat Jember dengan tulus dan ikhlas. “Dengan ketulusan dan keikhlasan dalam melayani masyarakat insya’allah kita dapat gantinya Allah,”harapnya.

Apabila terdapat kritik masyarakat, sikapilah kritik tersebut secara responsif dan konstruktif. ” Jawablah kritik masyarakat itu dengan melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik” imbuhnya.

Bupati jember dihadapan segenap Pejabat dan karyawan pemkab jember dalam apelnya menyampaikan bahwa usulan kenaikan pangkat ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Jember periode bulan Oktober 2017 adalah sebanyak 1.181 orang yang terdiri dari :

Yang sudah terbit SK/mendapat nota persetujuan dari BKN sebanyak 1.105 orang dengan rincian:

  • Golongan I : 32 orang
  • Golongan II : 140 orang
  • Golongan III : 573 orang
  • Golongan IV : 360 orang

Yang belum terbit SK/belum mendapat nota persetujuan dari BKN sebanyak 76 orang dengan rincian :

  • Golongan III : 39 orang
  • Golongan IV : 37 orang.

Bupati jember Sebelum mengakhiri sambutannya berkeinginan menitipkan kepada seluruh aparatur pemerintah untuk lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang diliputi oleh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi. “Sudah saatnya kita melayani, dan bukan minta dilayani.

Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik, bangun budaya birokrasi yang profesional, kredibel dan akuntabel. Ciptakan SDM aparatur yang berintegritas, kompeten, cakap dan berkinerja”, tegas orang nomor satu di jember. ( Hms-Jk)

No Response

Comments are closed.