Bupati Tagih Rekomendasi PMII

799 views

Pemerintah Kabupaten Jember di bawah kepemimpinan dr. Hj. Faida, MMR dan Drs. KH. Abdul Muqit Arief memprogramkan 5.000 beasiswa bagi mahasiswa.

Program ini disosialisasikan dalam berbagai kesempatan, terutama saat bertemu mahasiswa. Bahkan Bupati berharap rekomendasi organisasi mahasiswa bagi anggotanya untuk mendapatkan beasiswa.

Tak terkecuali rekomendasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jember. Bahkan Bupati menagih rekomendasi tersebut saat kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Jumat (17/11/2017), di Gedung Organisasi Wanita.

“Kemarin (saat pemberian beasiswa) belum ada surat rekomendasi dari pengurus cabang PMII atas anggotanya yang perlu mendapat beasiswa kuliah,” Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR.

Kedepan rekomendasi itu ditunggu untuk direalisasikan oleh pengurus PMII cabang Jember. Rekomendasi itu menjadi salah satu bentuk kepedulian PMII kepada anggotanya dan bentuk partisipasi menyukseskan program pemerintah.

Bupati mengungkapkan pentingnya kepedulian dibandingkan kehebatan. “Orang tidak tanya seberapa hebat pengurus cabang, seberapa banyak anggota organisasi, sampai mereka tahu seberapa peduli organisasi ini terhadap masalah masalah di masyarakat dan masalah masalah anggotanya,” tutur Bupati.

Dalam kesempatan sambutan pada kuliah umum Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa itu, Bupati berharap kedepan terjalin sinergisitas dengan PMII maupun alumninya dalam pembangunan di Kabupaten Jember. (*f2)

 

 

No Response

Comments are closed.