Jember Kota Pandhalungan

Cabor Bola Voli Masuki Babak Semifinal

Perhelatan cabang olahraga (cabor) Bola Voli putri dalam even POPDA XI Jatim di GOR PKPSO memasuki semifinal, Sabtu (5/11/2016). Saat ini sedang berlangsung babak delapan besar putra.

Ketua Dewan Hakim Cabor Bola Voli Andun Sudijandoko mengatakan, sore ini memasuki semifinal putri dan dilanjutkan pada malam hari semifinal putra.

Tim putri yang masuk dalam semifinal yakni Kabupaten Sidoarjo melawan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Blitar melawan Kota Surabaya.

Sementara babak delapan besar putra saat ini mempertemukan Kota Blitar lawan Kabupaten Sidoarjo, Lumajang lawan Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Blitar lawan Tulungagung, dan Kabupaten Banyuwangi lawan Kota Surabaya.

Final akan digelar pada Minggu (6/11/2016). Dimulai pukul 08.00 untuk Bola Voli putra juara 3 dan 4. Berikutnya juara 3 dan 4 putri. Gelar final selanjutnya yakni putri untuk merebut juara 1 dan 2. Perhelatan terakhir yakni putra.

“Secara umum, pertandingan voli di Jember ini mengalami peningkatan. Semua tim telah memiliki persiapan. Sehingga kemampuan tim raya,” ungkap Andun. (*F2)

No Response

Leave a reply "Cabor Bola Voli Masuki Babak Semifinal"