Jember Kota Pandhalungan

Cabor Tenis Meja Jember Raih Perunggu, Kediri Sabet Dua Emas

Gelar final pertandingan Tenis Meja POPDA XI Jawa Timur di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Jember berakhir, Kamis (3/11/2016) siang. Kabupaten Kediri menyabet dua medali emas.

Sementara di tim ganda putri Kabupaten Jember yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya memperoleh medali perunggu.

Pasangan ganda putri yang telah menyumbangkan medali adalah Mianovani I dan Chika Awidya LE.

Posisi ketiga di nomor ini terjadi setelah berhasil mengalahkan tim ganda putri Kota Kediri, yang memasangkan Putri Ardiani Martha dengan Fatma R.

Sementara posisi pertama di nomor ini ditempati oleh pasangan Kabupaten Kediri, Sahira Yuni H dan Maria Rosalina I. Posisi kedua diisi pasangan dari Kabupaten Magetan, Dinar Herdhiyanti S dengan Aisya D.

Di ganda putra, tampil sebagai juara pertama pasangan dari Kabupaten Trenggalek. Berikutnya Kabupaten Kediri di posisi kedua dan Sidoarjo di posisi ketiga.

Laga tunggal putra tampil sebagai juara pertama Kresno Wijayanto dari Surabaya. Posisi kedua ditempati Hafidh Nuur Annafi dari Kabupaten Kediri. Alfian Tri Raharja dari Kabupaten Lamongan menempati posisi ketiga.

Tampilan memukau Siti Aminah dari Kabupaten Kediri di laga tunggal putri mampu merebut posisi pertama.

Disusul Adela Putri Anggreini asal Kabupaten Malang. Peringkat ketiga diisi oleh Irmayana dari Kabupaten Sidoarjo.

Laga tanding di cabang olahraga Tenis Meja ini menunjukkan kemampuan kontingen Kabupaten Kediri, yang mampu menggondol dua medali emas.(*f2)

No Response

Leave a reply "Cabor Tenis Meja Jember Raih Perunggu, Kediri Sabet Dua Emas"