Jember Kota Pandhalungan

Cuaca Tidak Bersahabat, Peserta JFC Tetap Semangat

Cuaca minggu siang (28/8/2016) saat gelaran Jember Fashion Carnaval Grand Show Clossing yang start di central park Jember hingga finish di GOR Kaliwates Jember, memang tidak terlalu bersahabat. Yang awalnya panas cukup terik, tiba-tiba hembusan angin cukup kencang, dan menjelang agak sore gerimis serta hujan deras mengguyur hamper seluruh wilayah Jember hingga malam hari, termasuk sepanjang jalan tempat JFC digelar.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta JFC, meski ada beberapa yang memilih minggir ketika hujan tiba, namun hampir seluruh peserta menuntaskan perjalanannya melalui catwalk terpanjang didunia fashion show tersebut. Dengan riasan atau make up beraneka karakter, kreativitas pakaian yang luar biasa menakjubkan, para peserta disambut ribuan penonton yang memadati sepanjang jalan yang dilalui peserta JFC.

Acara semakin terlihat meriah di arena start dengan kehadiran Bupati Jember Dr. Hj. Faida, MMR , Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, beserta Anang Hermansyah, Ashanty dan keluarganya. Juga antusias masyarakat yang tidak hanya berasal dari kota jember bahkan penonton dari luar Indonesia pun juga hadir, dan tidak ketinggalan antusias dari ratusan media serta photographer yang tidak ingin ketinggalan moment indah dari Jember Fashion Carnaval.

Sama seperti empat hari sebelumnya masing- masing defile bertema Garuda, Hortus, Technocyber, woods, Paradisaea, Refuges, Ocean, Chandelier, Olympic dan Barong.

Menampilkan hasil karya yang spektakuler ke pada semua penonton yang menyaksikan Grand Clossing Jember Fashion Carnaval di tambah dengan parade Paskibra Kabupaten dan Paskibra dari SMA Ambulu seperti yang di sampaikan Dynan Faris pada saat converensi pers dimana Paskibraka yang pada dasarnya mengibarkan bendera atau baris berbaris di lapangan tapi tidak di JFC ini tetapi mereka membawa kibaran bendera negara ASEAN. (Izza, Mutia)

No Response

Leave a reply "Cuaca Tidak Bersahabat, Peserta JFC Tetap Semangat"