Dandim 0824 Jember Gelar Komunikasi Sosial Melalui Coffee Morning, Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

www.kodim0824.com. Kebersamaan antar pejabat dikalangan Forkopimda Jember maupun dengan lintas sektoral lainnya memang cukup memberikan dampak positif dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jember.

Seperti halnya yang dilakukan Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, SIP yang menggelar acara coffee morning bersama Forkopinda Jember pada Kamis 26/05 Pukul 09.00 Wib bertempat diaula Kodim 0824 Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr. Hj Faida MMR bersama Wakil Bupati Drs KH Muqid Arief, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, SH, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Jember Hadi Sumartono, Muspika se Kab Jember, Alumni Menwa dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan dan wawancaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, SIP menyatakan bahwa acara ini hanya acara kumpul-kumpul santai sambil ngopi bersama mungkin ada hal-hal yang perlu dibicarakan, pada kesempatan tersebut kita bicarakan dengan santai sehingga tidak ada unsur ketenganan dan kepentingan serta muncul rasa kebersamaan dengan suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan

No Response

Leave a reply "Dandim 0824 Jember Gelar Komunikasi Sosial Melalui Coffee Morning, Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat"