Jember Kota Pandhalungan

Danrem 083/Bdj : Jangan Sampai Ada Prajurit Yang Melakukan Pelanggaran

Jember. Pada Minggu 28/08/2016 tepat pukul 07.00 Wib Danrem 083/Bdj Kolonel Inf April Apriliyanto didampingi Ny Nurini Apriliyanto tiba di Makodim 0824 Jember yang disambut oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, SIP bersama Istri, Staf dan anggota.

Usai transit sejenak di ruang kerja Dandim 0824 April Apriliyanto langsung bertatap muka dengan sekita 600 orang anggota kodim 0824 yang terdiri dari militer, PNS dan Persit KCK Cab XXXVIII Dim 0824.

Dalam arahannya April Apriliyanto intinya mengenalkan dirinya dan istri yang baru 28 hari menjabat sebagai Danrem 083/Bdj, untuk itu pada kesempatan ini seluruh anggota agar mendukung seluruh program dan kegiatan yang telah ditentukan.

Selanjutnya Beliau menegaskan yang pertama agar anggota menghindari molimo (main = judi, madon = main perempuan, mabuk=minim-minuman keras, madat = narkoba dan maling = terlibat pencurian) serta segala bentuk pelanggaran yang merusak citra dan nama baik TNI, karena kita dalam satu kesatuan sehingga kalau ada salah satu yang bermasalah pastinya pencapaian tujuan kita tidak akan optimal.

Kedua ucapan terima kasih atas atas kinerja prajuritnya selama ini yang telah melakukan pendampingan pertanian dengan baik dalam rangka mendukung program pemerintah ketahanan pangan dalam mewujudkan swa sembada pangan.

Berikutnya beliau menyampaikan pesan Pangdam V/Brw agar prajuritnya lebih hati-hati dan terhindar kecelakaan lalu lintas, misalnya kepada anggota yang rumahnya jauh kemudian terjadi keterlambatan hendaknya benar-benar di cek dan kalau memang terkendala dijalan hendaknya dapat dimaklumi oleh atasan, namun demikian harus dimaknai secara proporsional sehingga anggotapun tidak boleh seenaknya.

Diakhir sambutannya April Apriliyanto mengajak mari kita laksanakan tugas kita dengan sebaik-baiknya untuk kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai bertatap muka dengan anggota Kodim 0824 Jember beliau langsung menuju Kodim 0822 Bondowoso untuk bertatap muka dengan anggota disana. (sis24, email. kodim0824jbr@gmail.com)

No Response

Leave a reply "Danrem 083/Bdj : Jangan Sampai Ada Prajurit Yang Melakukan Pelanggaran"