Jember Kota Pandhalungan

Dewan dan Eksekutif Siap Jadikan Jember Lebih Baik

Silahturahmi dan Halal Bihalal Bupati dan Wakil Bupati Jember bersama seluruh anggota DPRD yang bertempat di Pendapa Wahyawibawagraha Kabupaten Jember, Sabtu malam (16/07/16), menggambarkan harmonisnya hubungan eksekutif dengan legislatif.

Pada agenda itu pula, pimpinan kedua lembaga mengungkapkan kesiapan untuk terus bersinergi demi kebaikan Jember kedepan.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR, Wabup Jember Drs. KH. A. Muqiet Arif, Ketua DPRD, Thoif Zamroni, beserta jajaran pimpinan DPRD, Plt Sekkab, jajaran SKPD, beserta anggota dewan DPRD Kabupaten Jember lainya berjalan dengan suasana kekeluargaan. Seraya Menikmati hidangan makan malam lagu-lagu klasik di nyanyikan oleh beberapa anggota DPRD kabupaten Jember.

Setelah makan malam selesai, dilanjutkan dengan sambutan Bupati jember yang dimana beliau berharap suasana kekeluargaan tersebut bakal menambah kemesraan eksekutif dan legislatif 5 tahun kedepan. Bupati juga berpesan kepada jajaran eksekutif dan anggota dewan (legislatif) agar saling menerima keadaan masing-masing, saling menerima satu sama lain, membuka silaturrahim persaudaraan seluas luasnya, saling menyesuaikan.

“Memang semua butuh proses, jadi waktulah yang akan membuat kita semua semakin menikmati kebersamaan ini, tidak ada orang yang sempurna demikian juga saya sebagai Bupati.” Tuturnya.

Sejatinya tugas masing-masing sama, hanya berbeda posisi saja. Fraksi boleh berbeda-beda bagi Bupati itu semua hanyalah istilah.

Sementara itu Ketua DPRD, HM. Thoif Zamroni, menegaskan bahwa anggota DPRD memang berbeda- beda tapi sebetulnya anggota DPRD juga mengikuti iramanya Bupati, antara pendukung dan tidak pendukung hanyalah masalalu dan masalalu biarlah berlalu agar Jember bisa lebih baik dan apa yang menjadi harapan Bupati dan Wabup jember baru jember bersatu agar itu bisa terwujud dan tentunya demi kemakmuran Kabupaten Jember. “Saya selaku pimpinan juga mewakili seluruh anggota DPRD menyampaikan Minal’aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.” Pungkasnya. (Mutia, Izza)

No Response

Leave a reply "Dewan dan Eksekutif Siap Jadikan Jember Lebih Baik"