Di Jember, Presiden Bagikan Ribuan Sertifikat Tanah

1477 views

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, menyerahkan 2.850 sertifikat milik warga se-Jawa Timur. Sertifikat yang diberikan terdiri dari sertifikat tanah kebun, tanah bangunan, dan tanah persawahan.

Pemberian sertifikat tersebut dalam rangka mensukseskan Program Strategis Nasional, Pembinaan, dan Fasilitasi, serta Kerja Sama Akses Reform. Acara terselenggara dengan lancar dan disambut sangat gembira oleh warga penerima sertifikat di New Sari Utama Convention Hall Mangli, Jember, Jawa Timur, Minggu (13/8) pagi.

Menurut Presiden, di Provinsi Jawa Timur terdapat 2.740.000 ribu bidang tanah, dan sampai hari ini yang bersertifikat baru 39%. Pada 2017 ini, pemerintah telah menargetkan akan menyelesaikan sertifikat bagi 662.000 tanah di Jawa Timur.

“Pada pagi hari ini, telah diterima 2.850 sertifikat tolong diangkat tinggi-tinggi semuanya jangan diturunkan dulu mau saya hitung, sebentar,

No Response

Comments are closed.