Dirut BTN :”Presiden Puas dan Terkesan Dengan Sejuta Rumah”

Presiden RI, Ir Joko Widodo, mengapresiasi dan mengaku puas serta terkesan dengan berjalannya program yang dicanangkannya, yakni program pembangunan satu juta rumah. Ungkapan itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) BTN (Bank Tabungan Negara), Maryono MBA, pada saat audiensi dengan Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., diruang rapat Pemkab Jember, siang tadi, Jumat (17/6/2016).

Audiens siang tadi dihadiri sejumlah pimpinan BTN pusat hingga Jember. Sementara dari Pemkab Jember, selain Bupati, juga nampak hadir Plt. Sekretaris Kabupaten Jember, Drs. Bambang Haryono, Asisten Pemerintahan, Drs. Sigit Akbari Msi., dan Asisten Administrasi, Dra. Ec. Sri Laksmi Retnaningtyas Msi.

Plt. Sekretaris Pemkab Jember nampak memberi sekapur sirih sambutan atas kedatangan tamu rombongan dari pimpinan BTN. Plt. Sekkab berharap semua rombongan kerasan di Jember dan dapat berkunjung serta mengenal lebih jauh tentang Jember. “Jember ini punya banyak potensi, dan kami berharap panjenengan semua tamu-tamu rombongan dari BTN bisa singgah atau menikmati semua potensi yang ada, panjenengan bisa ke pabrik cerutu, coklat, batik dan lainnya, semoga kerasan di Jember,” tuturnya disambut senyum hangat para tamu.

Sementara itu, Dirut BTN menyatakan bahwa dalam menjalankan program yang dicanangkan Presiden pihaknya mendukung penuh dengan kinerja yang optimal hingga program berjalan lancar. “Dengan program ini pertumbuhan ekonomi meningkat, apalagi didukung dengan percepatan perencanaan pembangunan rumah bagi Pegawai Negeri Sipil termasuk kepolisian, sungguh program luar biasa,” jelasnya.

Yang kedua bagi para pekerja dengan penghasilan kecil, untuk bisa dijangkau masyarakat-masyarakat kecil di Jember. “Di Jember sudah berjalan pembangunan 1001 rumah, ini membuat Bapak Presiden sangat puas dan terkesan bahwa kita yang juga melaksanakan program ini dengan baik,” imbuhnya.

Dalam program ini pihaknya juga sudah menggunakan digital banking pembangunan satu juta rumah.

No Response

Leave a reply "Dirut BTN :”Presiden Puas dan Terkesan Dengan Sejuta Rumah”"