Campak Rubella

DPRD Menerima Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2016

DPRD Kabupaten Jember menerima laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 yang disampaikan Bupati dr. Hj. Faida MMR.

Kebijakan itu diambil dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jember, Senin (17/06/2017), yang dituangkan dalam sebuah peraturan daerah.

Dalam rapat yang dipimpin oleh H. Ayub Junaidi itu, Bupati dr. Hj. Faida MMR., dan Ketua DPRD Kabupaten Jember H. Thoif Zamroni menandatangani Perda tersebut.

Wakil Bupati Drs. KH. Abdul Muqit Arief juga hadir dalam rapat paripurna itu, dan memberikan pidato sambutan.

“Berarti kita telah menyelesaikan rangkaian laporan kinerja pengelolaan APBD Kabupaten Jember tahun anggaran 2016,” papar Wabup dalam pidatonya.

Lebih lanjut dijelaskan, sesuai mekanisme yang telah ditetapkan, setelah persetujuan penetapan Raperda tersebut maka akan dilanjutkan dengan pelaporan kepada Gubernur Jawa Timur untuk mendapatkan evaluasi.

Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Jember.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dan memberikan masukan dalam perbaikan kinerja, program, maupun kebijakan di masa yang akan datang.

Sebelum sambutan dari Wakil Bupati, rapat paripurna diisi dengan penetapan, Penetapan Pertanggungjawaban Pelaksanaan(LPP) APBD Tahun Anggaran 2016, penyampaian pendapat akhir fraksi fraksi, dan penyampaian hasil pembahasan LPP APBD Tahun Anggaran 2016. (*f2/Mutia)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.