Jember Kota Pandhalungan

Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016 Berlangsung Meriah

Sebagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember, Festival Kuliner dan Festival Seni Budaya Pandhalungan Jember masih tetap berlangsung dengan meriah hingga pagi ini.

Jika kemarin, Jumat (13/5/2016), telah berlangsung kegiatan Festival Kuliner Pandhalungan Khas Jember yang meriah, hari ini, Sabtu (14/5), mulai pukul 08:00 telah berlangsung kegiatan Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016 untuk sesi pagi.

Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016 untuk sesi pagi ini dimulai pukul 08:00 WIB hingga 10:30 WIB dengan berbagai kegiatan, diantaranya pagelaran seni Reog, Tari Pergaulan Tari Lahbako, turut hadir juga Plt. Sekda Kab. Jember, Drs. Bambang Haryono, dilanjutkan juga dengan kegiatan Lomba mewarnai tingkat TK dan Playgroup, seni tari Jaranan dan Barong Kepruk, Can Macanan Kaduk, Barongsai dan Leangleon.

Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016 untuk sesi malam atau puncak acara akan dilaksanakan hari ini (14/5) pukul 19:00, dimana Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR., akan dijadwalkan hadir bersama para pejabat Pemkab. Jember.

Berbagai susunan acara dalam malam puncak Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016 telah disiapkan oleh panitia diantaranya Tari Tradisional Bedoyo Tirta Nirmala, Atraksi Kembang Api, Musik Patrol dan Tari, Sendratari “Wirota Wirogati Mbalelo”, Ketroprak Humor, dan berbagai acara lainnya.

Acara ini bakal meriah, karena kegiatan semacam ini sangat jarang ditemui dan nanti malam akan dihadirkan oleh Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember di Alun – alun Jember.

Untuk Masyarakat Jember diharapkan bisa menghadiri dan turut memeriahkan kegiatan Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016. (*)

WhatsApp-Image-20160512

No Response

Leave a reply "Festival Seni Budaya Pandhalungan 2016 Berlangsung Meriah"