Jember Kota Pandhalungan

Final Tenis Meja Digelar Hari Ini

Cabang olahraga Tenis Meja yang diselenggarakan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Jember hari ini, Kamis (3/11/2016), memasuki laga semi final dan final.

Babak kedua digelar pagi ini dan final pada siang nanti. Ada empat nomor yang dipertandingkan : Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal Putra, dan Tunggal Putri.

Di ganda putra, empat kabupaten akan bertanding. Yakni Kabupaten Trenggalek melawan Kabupaten Sidoarjo. Serta Kabupaten Kediri melawan Kota Surabaya.

Di ganda putri, Kabupaten Magetan akan berhadapan dengan Kabupaten Jember. Di meja lainnya, Kabupaten Kediri akan berhadapan dengan tetangga terdekatnya Kota Kediri.

Semi final tunggal putra mempertemukan sepuluh kabupaten/kota. Mereka yakni Lamongan, Gresik, Situbondo, Kabupaten Blitar, Kota Surabaya, Kabupaten Kediri, Magetan, Banyuwangi, Kota Kediri, dan Kota Blitar.

Di tunggal putri ada delapan kabupaten yang berlaga. Mereka Kabupaten Kediri, Bondowoso, Magetan, Sidoarjo, Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Pasuruan, dan Pamekasan.

Technical Delegate H Okky Nur Rahman, SE. MM menjelaskan hari ini terakhir pertandingan. “Ya nanti langsung penyerahan medali,” ujarnya. (*f2)

No Response

Leave a reply "Final Tenis Meja Digelar Hari Ini"