Gapensi Ingin Bekerja dengan Baik untuk Jember

1423 views

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menyatakan ingin bekerja dengan baik untuk Jember.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Jember Hj.Ninis Fardiani,SE,ST., saat tasyakuran peringatan HUT ke-59 Gapensi di Hotel Dafam Lotus, Rabu (31/1/2018).

“Acara ini bertujuan menciptakan kebersamaan, keguyuban agar tercipta sinergisitas,” ujar Hj.Ninis Fardiani,SE,ST.

Pejabat Pemkab Jember dan ratusan pengusaha menghadiri peringatan ulang tahun yang kali ini mengangkat tema Berkarya Membangun Negeri.

Hj.Ninis Fardiani,SE,ST., mengatakan, anggota Gapensi yang mencapai 185 pelaku jasa kontruksi menginginkan bersama-sama bekerja dengan baik untuk kota Jember.

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR, dalam sambutan yang dibacakan Plt Kabag. Pembangunan Sugiarto Abdul Gani, SE, mengatakan, acara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama.

Lebih jauh Bupati berharap Gapensi memacu organisasi untuk menciptakan program-program kerja yang lebih terarah dan profesional.

Tidak kalah penting, lanjut Bupati, Gapensi Kabupaten Jember dapat menunjukkan kontribusi nyatanya dalam pembangunan daerah.

Terutama dalam ikut berperan membangun daerah ini, karena layanan jasa konstruksi memiliki peranan penting dalam pembangunan fisik.

Untuk itu, momentum silaturrahim dan tasyakuran ini menjadi wahana untuk memperkokoh kebersamaan dan kekompakan antar-sesama anggota Gapensi, sehingga apapun yang akan dihadapi – terutama pekerjaan-pekerjaan yang menuntut peran Gapensi – akan dapat diselesaikan dengan baik.

Sebagai mitra pemerintah daerah, Bupati meyakini Gapensi mampu menciptakan iklim usaha konstruksi yang baik dan sehat.

“Serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan daerah dengan tetap berpegang teguh pada peraturan yang ada,” Bupati Jember. (mutia/*f2)

No Response

Comments are closed.