Jember Kota Pandhalungan

Gerak Jalan Tradisional TAJEMTRA 2015

banner

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-70, Pemerintah Kabupaten Jember pada tahun 2015 ini kembali mengadakan Gerak jalan tradisonal yang menempuh jarak kurang lebih 30 km start dari alun-alun Tanggul  dan finish di Alun-alun Jember. Masyarakat Jember biasa menyembutnya dengan “TAJEMTRA” even ini akan dilaksanakan pada hari sabtu 08 Agustus 2015 dan dapat diikuti oleh semua elemen masyarakat khususnya warga Jember.

Pendaftaran lomba gerak jalan dimulai tangal 01 Juli sampai 01 Agustus 2015, bertempat di Sekretariat Panitia Tajemtra II Eks Gedung Jember Medical Center (JMC) Jl. Gajahmada No.206 Jember. Gerak jalan tradisional ini dibagi menjadi 3 katagori dengan biaya pendaftran masing-masing yaitu

Perorangan ⇨ Rp. 15.000
Beregu pelajar ⇨ Rp. 20.000
Beregu umum ⇨ Rp. 25.000

Dari TAJEMTRA tahun-tahun yang sebelumnya event ini selalu di ikuti oleh ribuan peserta dan untuk tahun ini akan diperkirakan akan lebih besar lagi pesertanya karna Lomba gerak jalan tahun ini memperebutkan hadiah utama satu unit mobil dan puluhan dorprese lainya, yang nantinya setiap peserta akan mendapatkan nomer dada dari panitia setelah melakukan pendaftaran baik perorangan, beregu maupun beregu umum.

Dengan terselenggarakannya gerak jalan tradisional tanggul – jember tahun 2015 semoga memberi motivasi dan meningkatkan rasa kebangsaan pada masyarakat jember khususnya pada generasi muda, karena generasi muda adalah kader dan potensi masa depan bangsa yang diproyeksikan untuk menjadi pemimpin pada masa mendatang.

Lokasi Pendaftaran Tajemtra II Eks Gedung Jember Medical Center (JMC)

No Response

Comments are closed.