Giliran Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Bupati

Penataan dan pengisian pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Jember, terus dilakukan Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR. Kali ini Bupati melakukan penataan sekaligus penyegaran Pejabat Jabatan Administrator dan Pengawas.

Sebanyak 11 orang pejabat eselon III siang tadi, Jumat (10/11/2017), dilantik Bupati Faida di Pendopo Wahya Wibawagraha, Pemkab Jember. “Selamat kepada pejabat yang telah terlantik dan telah disumpah. Siapkan diri dalam mengemban tugas yang baru, dimanapun tempat berada, disitulah amanah di junjung dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Faida, kepada pejabat yang dilantik.

Disampaikan Bupati, bahwa kesempatan tidak selalu datang dua kali. Oleh karena itu, kepada yang telah dilantik dan memiliki kesempatan lebih luas dari pada yang sebelumnya, diminta untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Jangan kecewakan saya yang memilih saudara-saudara. Jangan kecewakan masyarakat yang menaruh harapan besar kepada saudara-saudara,” pinta Bupati.

Kepada pejabat yang kurang sehat, Bupati meminta, agar tetap menjaga stamina dan kesehatannya. Sebab apapun kondisinya, Bupati yakin kesempatan emas untuk berbuat yang terbaik kepada bangsa, tidak adanya terkurangi sedikitpun.

Oleh karenanya, disarankan, agar memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, semampu dan sebisa yang dilakukan, semasa umur masih di kandung badan. “Siapapun kita, bagaimanapun kondisi kita, apabila mempunyai niat dan tulus, Insya Allah akan diberi jalan dan kekuatan,” tutur Bupati.

Mengakhiri sambutannya pada acara yang dilaksanakan sebelum sholat Jumat itu, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada semua pejabat yang dilantik. “Selamat bertugas, jaga diri dengan sebaik-baiknya selurus-lurusnya. Saya tidak ingin dalam sejarah kebersamaan perjuangan kita di Jember, tercatat hal-hal yang mencoreng nama baik kita semua. Jaga nama baik diri kita, diri sendiri termasuk keluarga,” pungkas Bupati Faida mengakhiri sambutannya, pada acara pelantikan Pejabat Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Jember. (Izza, Indra GM)

No Response

Comments are closed.