Jember Kota Pandhalungan

Gratis, Siapapun Berhak Jadi Audiens Mata Najwa

pendaftaran mata najwa on stage jemberMata Najwa akan siaran langsung di Stadion Jember Sport Garden (JSG) pada Sabtu 27 Agustus 2016 nanti. Siapapun bisa menjadi audiens acara talkshow yang dipandu jurnalis senior Najwa Shihab ini.

Caranya, dengan mendaftar secara online. Sebelum mendaftar, siapkan kartu identitas Anda seperti KTP, SIM, KTM, atau paspor. Kemudian buka link pendaftarannya: http://matanajwa.metrotvnews.com/tiket/mos

Setelah registrasi, Anda akan mendapat email yang memberitahukan identitas telah masuk data base. Anda pun diminta melakukan verifikasi nomor register dengan mengklik tautan. Usai verifikasi, Anda mendapatkan tiket online atau e-tiket seperti ini :

e tiket mata najwa on stage jember

Cetak e-tiket ini.

Langkah selanjutnya yakni daftar ulang, yang dilakukan di Stadion Jember Sport Garden.

Sewaktu daftar ulang, calon audiens harus menyerahkan cetak e-tiket dan menunjukkan kartu identitas untuk ditukar dengan tiket asli.

Penukaran e-tiket pada tanggal 26 Agustus 2016 pukul 13.00 – 21.00, dan 27 Agustus 2016 pukul 09.00 – 17.00.

Saat penukaran, calon audiens mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan oleh panitia. Yakni, calon audiens mengantri dengan membawa cetak e-tiket dan identitas, calon audiens yang sudah mendapatkan gelang barcode harus men-scan gelang barcode di tempat tempat yang sudah disediakan, kemudian calon audiens menuju ke tempat penukaran tiket untuk mendapatkan tiket asli.

Bagi audiens yang telah memiliki tiket asli mempunyai kesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Acara talkshow unggulan Metro TV yang dikemas dalam Mata Najwa on Stage ini akan berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Calon audiens reguler dipersilahkan masuk pada pukul 17.00. Sementara audiens VIP dan Fastrack dipersilahkan masuk pukul 16.30 WIB. (*F2)

No Response

Leave a reply "Gratis, Siapapun Berhak Jadi Audiens Mata Najwa"