H-2 Mata Najwa On Stage, Persiapan Sudah Matang

Menjelang gelar acara spektakuler Mata Najwa On Stage di Jember pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang, persiapan tempat acara di Jember Sport Garden (JSG) nampaknya sudah matanng dan tinggal finishing sedikit. Hasil pantauan Tim Website Pemkab Jember di lokasi, membuktikan bahwa acara benar siap digelar.

Mulai dari panggung tempat digelarnya wawancara Najwa Shihab sebagai host Mata Najwa dengan Ketiga Menteri (Khofifah Indar Parawansa, Susi Pudjiastuti, Puan Maharanie) dan Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., juga sudah berdiri kokoh dan megah di salah satu sisi depan tribun single seater JSG.

Tenda untuk tamu VIP, dan tenda-tenda penerimaan registrasi penonton serta tempat penukaran tiket juga sudah selesai didirikan. Panggung music untuk menghibur para penonton yang melakukan regitrasi juga sudah selesai didirikan lengkap dengan segala peralatannya.

Ruangan-ruangan VVIP maupun VIP juga sudah disiapkan dengan ruangan yang nyaman dan full AC. Kesiapan gelar acara juga ditegaskan oleh Kepala DPU Cipta KArya, Ir. Hj. Merwin Lusiani, yang ditemui disela-sela meninjau kesiapan panitia di JSG siang tadi, Kamis (25/8/2016).

No Response

Leave a reply "H-2 Mata Najwa On Stage, Persiapan Sudah Matang"