Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2017, Bupati Jember Kerahkan Tim Gali Pasar & Investasi

Menyambut arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), pada peresmian Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Ekspo 2017 di Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta, Kamis (19/7/2017), Bupati Jember dr Faida, MMR, semakin memacu para Tim Pemkab untuk melakukan inovasi dan kreativitas memacu daya saing daerah.

Salah satunya, dengan menerjunkan jajaran Direksi dua BUMD yakni PDP Kahyangan, dan PDAM untuk menjajaki peluang bisnis kerjasama investasi di Kabupaten Jember dengan sejumlah daerah dan pengusaha asing yang hadir dalam AOE 2017 tersebut.

Momentum itu disambut Bupati dr Faida, MMR, salah satunya berkeliling stand/booth Kabupaten lain se Indonesia yang mengikuti acara. Selain itu tim Pemkab Jember dipimpin Bupati Jember, tak henti memasarkan dan mempromosikan potensi Jember baik destinasi wisata, dan bidang investasi usaha.

Dr Hj Faida, MMR, di sela menerima tamu dari luar Jawa dan pengusaha asing, serta Ambassador of Peru Peru, Julio Cardenas, yang memuji keunggulan potensi daerah Jember mengatakan, potensi Jember masih unggul di beberapa bidang sehingga bisa dikembangkan lebih besar. Terutama bidang pertanian dan perkebunan dan wisata.

Di bidang tembakau masih terbuka luas untuk dilakukan perluasan ekspor selain yang dilakukan perusahaan swasta di Jember yang telah ada, Pemerintah mendorong agar pasar semakin luas, kendati pasar cerutu dikelilingi isu

No Response

Comments are closed.