Jember Kota Pandhalungan

Halal Bi Halal Dengan Bupati, PPP Sampaikan Dukungan

Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR., bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jember di pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (26/7). Silaturahmi ini menjadi pintu kerjasama dengan pemerintah.

Ketua DPC PPP Jember Sunardi menyatakan ada tiga latar belakang yang membuat pihaknya menjalin kerjasama dengan bupati. “Pertama, melihat bupati sangat edukatif. Bisa jadi contoh pendidikan yang baik di segala bidang,” ujarnya.

Kedua, bupati menjadi sosok yang inovatif. Banyak hal yang telah dikerjakan. Contohnya, operasi gratis bagi kaum.dhuafa dan pengembangan wisata di Watu Ulo. “Dan yang ketiga, terkait kebijakannya yang luar biasa, tidak tebang pilih,” ucapnya.

Sunardi berharap kerjasama yang dijalin bisa berlanjut. “Selama kebijakan pemerintah berpihak kepada rakyat, maka harus kita dukung,” kata Sunardi di hadapan bupati dan pengurus PPP.

Hadir dalam acara tersebut jajaran wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jatim, pengurus DPC, dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Jember. Juga sejumlah kiai yang masuk jajaran majelis partai.

Sementara itu, Bupati Faida menyambut baik langkah PPP. Dengan lantang bupati menyebut PPP sebagai partai yang nekat. “Ini partai nekat bener. Kemarin nggak dukung, sekarang minta silaturahmi,” ujar Bupati Faida.

Bupati menyampaikan bahwa PPP merupakan partai yang tahan terhadap jaman. Sejak partai hanya tiga, hingga kini PPP terus bertumbuh. Keberadaan PPP sampai saat ini, lanjut Bupati, menunjukkan menjadi partai yang dipercaya masyarakat.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Jember ini menegaskan agar PPP memberikan dukungan terhadap kebijakan pemerintah yang baik. Juga meminta partai berbasis agama itu untuk memberikan masukan apabila ada kebijakan yang kurang jelas. (*F2, Foto Izza, Mutia).

No Response

Leave a reply "Halal Bi Halal Dengan Bupati, PPP Sampaikan Dukungan"