Jember Kota Pandhalungan

Halal Bihalal GOW Bersama Bupati Jember

Dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1436 H Gabungan Organisasi Wanita se-Kabupaten Jember menggelar halal bihalal bersama Bupati pada selasa (28/7). Acara halal bihalal yang digelar di aula PB. Sudirman diikuti oleh tim penggerak PKK, SKPD, Dharma Wanita, Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Yayasan TK Pertiwi, LK2s & Para Undangan. Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Sugiarto bersama Ketua Dharma Wanita Lucky Sugiarto,.

Dalam sambutannya bupati MZA Djalal atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jember menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada semua yang menghadiri acara ini. “ Mudah mudahan kita dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan yang akan datang untuk kemudian diampuni dosa kita”.

Dalam kesempatan tersebut ketua Tim Penggerak PKK Sri Wahyuni menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus organisasi wanita Se-Kabupaten Jember.” Terima kasih kerjasama seluruh pengurus organisasi wanita Se-Kabupaten Jember selama 10 tahun ini”.

Bupati MZA Djalal dan Ketua Tim Penggerak PKK Sri Wahyuni merupakan dua orang yang pertama kali memberi kesempatan untuk bersalaman disusul secara berurutan oleh Ketua Dharma Wanita Lucky Sugiarto dan Sekretaris Daerah Sugiarto disertai senyuman hangat.

Diakhir acara setelah bersalaman dengan Bupati Jember MZA Djalal para undangan langsung menikmati hidangan yang sudah dihidangkan oleh panitia.

No Response

Comments are closed.