HEBOH, CHEF JUGA BERDANDAN ALA TALENT JFC

Memasuki hari ketiga rangkaian exhibition Jember Fashion Carnaval (JFC) 12, kehebohan acara tersebut semakin terasa. Kali ini (22/8) sejumlah pelaku kuliner di Jember ikut ambil bagian didalamnya. Masih berlokasi di alun-alun, mereka memamerkan hasil karya kuliner cantik, untuk mewarnai khasanah kuliner di Jember dan cukup banyak menarik para pengunjung. Yang unik, para pelaku kuliner tersebut juga mengenakan kostum dan aksesoris menarik ala talent JFC.

Salah satu pelaku bisnis kuliner yang ikut ambil bagian dalam culinary exhibition adalah Anzu Sushi. Stand yang ditampilkan cukup menarik, karena menampilkan dekorasi cantik dari buah-buahan  atau yang umum disebut garnish. Mereka membentuk semangka, pepaya, melon, dan buah-buahan segar lainnya menjadi bentuk bunga-bunga menawan. Mereka juga memamerkan sushi yang memang menjadi andalan tempat makan yang satu ini.

“Ini cuma dibuatnya satu malam, jika dimasukkan ke kulkas tidak akan rusak,” jelas salah seorang chef Anzu Sushi.

Ia mengatakan bahwa ia cukup senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan exhibition ini. Menurutnya selain sebagai sarana promosi dalam memperkenalkan bisnis kulinernya, ia juga merasakan kespektakuleran acara JFC secara langsung.

Hal senada juga dikatakan oleh Chef Kastur yang merupakan chef pastry dari Hotel Aston. Menurutnya kegiatan exhibition di alun-alun Jember ini menjadi salah satu cara untuk terus mengembangkan potensi kuliner di Jember.

“Dengan adanya exhibition ini, kita harapkan nanti dunia bisnis kuliner di Jember bisa lebih maju dan lebih kreatif,” ujar chef yang topinya dihias menggunakan banyak aksesoris ala JFC.

Adanya JFC dan Jember Multi Event 2013 ini tentu saja berdampak positif pada semua sektor, termasuk dunia kuliner di Jember. Menurutnya semua tamu dari luar akan mencari kuliner dan oleh-oleh khas Jember, sehingga acara exhibition ini bisa membantu para tamu tersebut untuk mengenal kuliner Jember lebih banyak. (Team Website)

No Response

Comments are closed.